AKTOR LEGENDARIS “JAMES BOND” TUTUP USIA

London–jagatngopi.com. Sir Roger George Moore KBE, atau yang lebih dikenal Roger Moore tutup usia, Selasa (23/5) di Swiss. Aktor yang lahir 14 Oktober 1927 dan sudah banyak membintangi serial film James Bond.

Aktor James Bond Sir Roger Moore seperti dilansir dailymail.com (23/5) meninggal dunia pada usia 89 tahun setelah melawan penyakit kanker yang dideritanya, demikian keluarganya mengungkapkan.

Dalam sebuah pernyataan yang mengumumkan kematiannya, keluarga kelahiran London tersebut mengatakan bahwa aktor ikon itu ‘diwarnai’ oleh rasa haru di hari-hari terakhirnya di Swiss.

Ini menambahkan: ‘Dengan hati yang berat, kita harus mengumumkan bahwa ayah yang kami cintai telah meninggal dunia di Swiss setelah melawan kanker yanh singkat namun berani.

“Kebahagian yang mewarnai di hari-hari terakhirnya begitu hebat sehingga tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata saja.”

Keluarga bintang tersebut – termasuk anak-anaknya Deborah, Geoffrey dan Cristian – mengungkapkan pemakamannya akan berlangsung di Monaco, tempat dia tinggal dengan istri keempat Kristina Tholstrup.

Ditambahkan mereka bahwa “Pikiran kita sekarang harus beralih untuk mendukung Kristina dimasa-masa sulit ini, dan sesuai dengan kehendak ayah kita akan makamkan di pemakaman pribadi di Monaco.”