Buku dan Stiker Khas Islam Kanan Mendominasi Islamic Book Fair 2017

Semenjak di buka (3/5) secara resmi oleh Ketua MUI, KH. Ma’ruf Amin, Pameran Buku-Buku Keislaman di Jakarta Convention Center  dipadati banyak pengunjung dari berbagai daerah khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek). Agaknya minat baca masyarakat semakin tinggi, hal ini dibuktikan dengan tingkat kehadiran pengunjung yang tiap hari semakin meningkat jumlahnya.

Berdasarkan pantauan jagatngopi.com kepadatan pengunjung tiap hari terus meningkat. Arbi, salah satu pengunjung yang hampir tiap hari datang ke JCC membenarkan akan hal itu.

“Alhamdulillah Islamic Book Fair 2017 sampai hari ini berjalan lancar dan dihadiri oleh pengunjung yang tiap hari jumlahnya meningkat” terangnya.

Namun demikian Arbi merasa heran, kenapa para pengunjung rata-rata mereka yang secara berpakaian mencirikan gaya Islam kanan. Sangat jarang penhunjung yang berpakaian biasa-biasa saja layaknya orang Islam Indonesia. Bahkan, lanjutnya, buku-buka, stiker dan arena bermain pun begitu.

“Kebanyakan yang hadir perempuan bercadar dan laki-laki yang bercelana cingkrang sebagai khas Islam kanan. Teemasuk wahana bermain, buku-buku dan stiker yang di pamerkan mencirikhaskan Islam kanan” lanjutnya.