Buntut Penolakan HTI, Banser Jakarta akan Konvoi !

jagatngopi.com (23/4) Menindaklanjuti edaran elektronik (whats up) penolakan Ansor DKI Jakarta (22/4) atas penyelenggaraan  International Khilafah Forum 1438 H oleh HTI di Jakarta, PW. Ansor dan Banser DKI Jakarta akan melakukan konvoi perdamaian melintasi beberapa wilayah di Jakarta.

Sebelumnya dikatakan Ketua Ansor Jakarta, Abdul Azis, bahwa entitas apapun yang anti NKRI dan Pancasila harus dibubarkan demi tegaknya kedaulatan negara.

“Bagi kami HTI tidak boleh ada di Bumi Indonesia karena tidak menerima Pancasila dan NKRI. Maka kami akan berada didepan untuk menolak dan membubarkan kegiatan yang akan diselenggarakan oleh HTI di wilayah DKI Jakarta”. Serunya.

Kaitannya dengan itu, Satkorwil Banser Jakarta, Syarifudin Salwani mengingatkan bahwa hari ini (23/4) seluruh komponen yang tergabung dalam Ansor dan Banser Jakarta akan melakukan Apel Siaga dan dilanjutkan dengan Konvoi Perdamaian sebagai bentuk penolakan. 

“Kami akan menggelar Apel Siaga Ansor dan Personil Banser sebanyak 1000 orang di Kantor PP GP Ansor dan dilanjutkan Konvoi Pasukan dengan rute jl. Kramat Raya – jl. Raya Kwitang – jl. Merdeka Selatan – jl. H. Agus Salim – jl. Pamekasan – jl. Jend. Sudirman – jl. Jend. Gatot Subroto – jl. Dr. Saharjo”. Tutupnya.