Cara PK KNPI Pondok Gede Mengisi Ramadhan

Cara PK KNPI Pondok Gede Mengisi Ramadhan

 

Bekasi, Jagatngopi – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1438 H Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Pondok Gede menyelenggarakan Turnament Cup Ramadhan, 2-10 Juni 2017, Lapangan Futsal Station, Jalan Dr. Ratna Jatibening Pondok Gede Bekasi Jawa Barat.

Kegiatan yang bertujuan untuk merekatkan hubungan antar pemuda ini di ikuti 44 Club sepak bola.

Selain itu, kegiatan yang di mulai sejak Jumat (02/06) ini di buka oleh Kepala Kecamatan Pondok Gede H. Mardanih.

Pria yang juga menyandang Ketua PSSI Kota Bekasi ini memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada para pemuda yang telah melaksanakan kegiatan dengan sangat produktif.

“Ini adalah kegiatan yang sangat produktif untuk mengisi kekosongan di bulan suci Ramadhan, saya sangat mengapresiasi sekali,” ungkapnya H. Mardanih di awal sambutan.

Masih dalam forum yang sama, pria yang aktif mengawal kegiatan-kegiatan kepemudaan ini, berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang penyeleksian dalam bakat kepemudaan pada unsur sepak bola.

Selain Kepala Kecamatan, kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Lurah Jatibening Pamianah, Ketua DPD KNPI Kota Bekasi Ari Castro, Ketua PK Golkar Faisal dan tokoh masyarakat Abdurrahman Nawawi.

M. Saptaji Ikrar Negara Ketua PK KNPI Pondok Gede juga menjelaskan mengenai hadiah yang akan diterima oleh para pemenang.

“Total hadiah senilai enam juta rupiah. Tiga juta rupiah untuk juara satu, dua juta rupiah untuk juara dua dan satu juta rupiah untuk juara tiga,” tegas Ketua PK KNPI Pondok Gede dalam sambutannya.