FSB Ajak Masyarakat Jawa Barat Dukung Perppu No. 2/2017

Tasikmalaya, jagatngopi.com–Forum Silaturahmi Bangsa (FSB) selain mendeklarasikan berdirinya FSB Jawa Barat, Rabu (14/9), juga mengajak masyarakat Jawa Barat untuk mendukung Perppu No. 2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan.

Deklarasi dan dukungan atas Perppu No. 2/2017 diadakan di Tasikmalaya tepatnya di Mesjid Besar Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya. Hadir dalam acara tersebut, Sekjen FSB H. Djunaidi Sahal, Kapolsek Purbaratu, ajengan Yayan Bunyamin dari Aswaja NU center, ustadz Uce yang juga Ketua DKM Purbaratu, serta 50 peserta deklarasi yang terdiri dari utusan DKM di berbagai wilayah di Tasikmalaya.

Ketua DKM Purbaratu, KH. uce dalam sambutannyamenyambut baik deklarasi dukungan atas Perppu No. 2/2017 dan diharapkan bisa tersampaikan ke masyarakat luas.

“Masyarakat DKM menyambut baik sosialisasi atas perpu ini, serta Mengharapkan para peserta bisa menyampaikan kepada masyarakat sekitar akan keamanan dan persatuan negara. Wabil Khusus di kota Tasikmalaya”. Terang Uce.

Dilain sessi, Ajengan Yayan Bunyamin yang didaulat menyampaikan taushiyah memaparkan bahwa stabilitas politik dan keamanan menjadi tanggungjawab setiap warga Negara, khususnya umat Islam yang mengenal hubbul wathan minal iman.

“Menjaga stabilitas dan keamanan negara adalah kewajiban setiap warga negara. Kaum muslimin/muslimat mempunyai tanggung jawab dalam hal ini, terlebih komunitas NU dengan semboyan hubbul wathan minal iman. Keluarnya Perpu no. 02 tahun 2017 harus disambut positif sebagai bukti kecintaan terhadap bangsa, Perpu ini diharapkan bisa membendung (paling tidak meminimalisir)  ideologi yang tidak sejalan dengan ideologi bangsa kita”. Papar Yayan.

 

 

3 thoughts on “FSB Ajak Masyarakat Jawa Barat Dukung Perppu No. 2/2017

  • September 15, 2017 at 4:11 am
    Permalink

    Mantap…..

    Reply
  • September 15, 2017 at 7:07 am
    Permalink

    Lanjutkan..

    Reply
  • September 15, 2017 at 7:09 am
    Permalink

    Dukung terus..

    Reply

Tulis tanggapan anda:

%d bloggers like this: