Gelar Konferancab, PAC Ansor Sukawangi Pilih Pemimpin Baru

Kabupaten Bekasi || Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi gelar Konferensi Anak Cabang ke – III pada Sabtu (30/09).

Kegiatan yang digelar untuk memilih pimpinan di tingkatan anak cabang (Kecamatan : Red)  tersebut dihelat di Yayasan Darul Ikhwan.

“Ini adalah salah satu agenda kaderisasi kami di GP Ansor khususnya di tingkatan anak cabang atau kecamatan. Untuk selalu menciptakan kader yang siap menjadi pemimpin,” ujar Andani, slaah satu panitia acara.

Acara yang berlangsung dari sore hari hingga larut malam tersebut akhirnya mendaulat Sahabat Mohammad Ali menjadi orang nomer satu di PAC GP Ansor Kecamatan Sukawangi setelah bersaing dengan Muhammad Akbar.

“Kedepannya, tanpa mengurangi kegiatan untuk menyebarkan ajaran-ajaran Ahlussunah Waljamaah Annahdiyah yang menjadi kewajiban, saya berharap kita di GP Ansor melakukan kegiatan-kegiatan yang tujuannya untuk menambah SDM agar untuk menambah daya saing kader Ansor khususnya di Kecamatan Sukawangi,” papar Mohammad Ali, saat sambutan sebagai ketua terpilih.

Pemilihan dilakukan  dengan system poling, pemilih adalah perwakilan dari setiap ranting di bawah naungan PAC Sukawangi. Dan Ali mendapatkan 3 suara dari 5 suara (ranting) yang memberikan hak pilih.

Tulis tanggapan anda: