Giliran Masjid Al-Hijrah dan Al-Qudwah Mendukung Perppu No. 2/2017

Masjid Al-Hijrah dan Al-Qudwah yang masing-masing beralamat di Kemayoran, Jakarta Pusat dan Cakung, Jakarta Timur siang tadi (15/7/2017) ramai dikunjungi para Jama’ahnya. Mereka berkumpul dalamrangka bersepakat untuk mendeklarasikan diri mendukung Perppu No. 2/2017 yang baru-baru ini telah diterbitkan Pemerintah.

 

Acara yang bertajuk deklarasi Mendukung Perppu No. 2/2017 dan Pembubaran Ormas Anti Pancasila ini, selain dihadiri para jamaah, juga dihadiri masing-masih tokoh setempat. Di Masjid Al-Hirah misalnya, dihadiri Ustadz Suherman selaku ketua DKM, Ustadz Kusnadi Pengurus Forum Betawi dan Kyai Jamai, Pengurus masjid dan ta’lim se Sumur Batu, Kemayoran. Sedangkan di masjid Al-Qudwah (Pesantren Al-Qudwah Al-Muqoddasah) ikut hadir bersama jama’ah KH. Ahmad Fauzi dan ustadz Rivai.

 

Acara yang juga bagian dari Forum Silaturahmi Bangsa (FBS) tersebut bersepakat untuk mendukung penuh Perppu No. 2/2017, utamanya meminta pemerintah bersikap tegas dengan membubarkan ormas yang nyata-nyata tidak sehaluan dengan Pancasila seperti Hizbu Tahrir Indonesia.

 

Forum juga menghimbau, jika ada jama’ah yang bergabung dengan HTI untuk segera keluar, karena HTI bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. Disebutkan bahwa para jama’ah siap dan bertekad bulat untuk ikut memberantas HTI dan Ormas lainnya yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

 

 

Tulis tanggapan anda: