Gunungwuled Purbalingga Mempunyai Tiga Wisata Yang Baru Dibuka

Kabupaten Purbalingga mempunyai banyak tempat wisata yang berada di beberapa kecamatan, salah satunya di kecamatan Rembang yang baru di buka tanggal 7 Mei 2017 kemarin yaitu

 

Puncak sibarat di ketinggian 620 mdpl sebuah bukit yang ada di dusun Bawahan Gunungwuled Kecamatan Rembang Purbalingga. Puncak sibarat adalah sebuah wisata  untuk melihat hunting sunrise,camping ground, jembatan untuk selfi di lengkapi menara 7 meter serta rumah terbalik, hijaunya hutan pinus,pemandangan gunung sindoro sumbing,dan  bendungan Panglima Besar Jenderal Soedirman.

 

Curug panyatan berasap berada di daerah Gunungwuled Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga sumber air curug panyatan berasap ini  mengalir dari kaki gunung panyatan, sesuai namanya curug ini berasap. Bahkan kita bisa melihat pelangi di bawah curug ini. Curug setinggi +- 35 meter dengan debit air yg jernih, bersih dan debit airnya  sangat besar, walaupun musim  kemarau airnya tidak surut.

 

Nikmati suasana malam bersama orang yang kita sayangi ,bercengkrama melepas penat seharian di bawah indahnya lampion tengah sawah yang berada di dusun Bawahan desa wisata Gunungwuled kecamatan Rembang kabupaten Purbalingga.cukup dengan membayar uang lima ribu rupiah saja dan buka stiap hari dari 08:00 – 21:00 WIB.

Konsep wisata malam yang cukup indah di malam hari dan bisa juga  di kunjungi siang hari dengan pemandangan hijaunya tanaman padi di sawah. Jembatan lampion sepanjang 80 meter dengan berbagai warna warni lampion.