Halal Bihalal Bersama PD Muhammadiyah di Balai Kota Kediri

Kebersamaan dalam halal bihalal PC Muhammadiyah yang berlangsung di balai Kota Kediri cukup terasa, termasuk Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto yang turut menghadiri acara tersebut. Halal bihalal ini juga dihadiri Ir. H. Hari Widyasmoro, MM. selaku Ketua PD Muhammadiyah Kota Kediri bersama pengurus lainnya Drs. Moh. Thohir Aziz,  M.Pd.I    Prof. Dr. H. Fauzan Saleh, Ph.D ,Dr. H. Abidin Munir, Sp  dan H.Suprapto, AK. ,minggu (09/07/2017)

 

Saat sambutannya Ir. H. Hari Widyasmoro, MM mengajak semua warga Kota Kediri untuk menjaga keharmonisan dan kebersamaan dalam setiap aktifitas sosial, termasuk salah satunya halal bihalal ini. Demikian juga harapan mewujudkan Kediri yang aman dan damai dalam kebersamaan, harus terus dilakukan semua pihak.

 

Lanjutnya, banyak kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan PD Muhammadiyah Kota Kediri, termasuk saat bulan Ramadhan lalu, dan semua itu bisa berjalan lancar karena adanya kesadaran akan pentingnya mengingat mempelajari dan memaknai dari ibadah puasa. Selain itu, selama Hari Raya Idul Fitri, pihaknya sangat mengapresiasi positif TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kediri tetap aman dan damai.

 

Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, merespon positif segala kegiatan yang sudah dilakukan PD Muhammadiyah selama ini, terutama bagi warga Kota Kediri, dan orang nomor satu di balai Kota Kediri ini berharap Kediri tetap kondusif. PD Muhammadiyah berperan besar membangun moralitas anak bangsa menuju ke arah kebaikan dan membangun pondasi keimanan berdasarkan tuntunan agama.

 

Dikesempatan berikutnya, Mayor Inf Joni Morwanto berharap besar kepada seluruh warga Kota Kediri untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama, dengan saling menghargai dan saling menghormati satu sama lain. Mayor Inf Joni Morwantoto juga mengingatkan bahwa sebagai warga negara yang baik, harus memiliki komitmen menjaga dan memelihara Pancasila dalam segala aktifitas, karena Pancasila itu adalah dasar kepribadian manusia Indonesia.

Tulis tanggapan anda: