Hanyut di Laut Simbelin Riwandi Ditemukan Meninggal Dunia

MEDAN – Pencarian terhadap Riwandi Pinem kembali dilanjutkan Senin (25/9) pagi dengan memperluas area pencarian. Sekitar pukul 12.30 WIB tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Korban ditemukan pada koordinat 02 51 32.01 N – 098 07 45.54 E dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga.

 

 

Seperti yang diberitakan sebelumnya Habeahan, anggota BPBD Kabupaten Dairi menginfokan bahwa pada Hari Sabtu (23/9) pukul 08.00 WIB ada orang hanyut di Lau Simbelin, Desa Uruk Mbelin, Kabupaten Dairi. Korban adalah Riwandi Pinem (39) warga Gunung Sitember.

 

 

Informasi tersebut baru diterima oleh Kantor SAR Medan pada Minggu (24/9) pukul 06.45 WIB. Setelah mendapatkan informasi, tim rescue Kantor SAR Medan langsung berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 07.00 WIB. Mereka berangkat dengan membawa peralatan water rescue. Setibanya di lokasi kejadian, pencarian segera dilakukan bersama dengan unsur SAR lain yakni TRC BPBD Dairi, Polisi dan pemerintah setempat. 

 

 

Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Sumber Badan SAR Nasional

Tulis tanggapan anda: