Hari ini, Kebakaran Melanda Dua Tempat di Jakarta Timur

Kembali, hunian padat penduduk di Jakarta di lalap api. Hari ini (8/5) kebakaran melanda 2 tempat di Jakarta Timur, tepatnya di Jl. Cipinang Pulo, Jatinegara dan Jl. Swadaya, kavling DPR Penggilingan Cakung. Total Mobil yang dikerahkan untuk memadamkan api di dua tempat itu sebanyak 13 yang masing-masing cipinang 11 dan Cakung 2 mobil pemadam.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur menyatakan 4 orang tewas akibat kebakaran yang melanda pemukiman di Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/5) dini hari. 

“Total yang tewas dari laporan yang kami terima ada 4 korban meninggal atas nama Siti Maryam (55), M. Nedi (57), Ajis (10) dan Nadia Anisa (17)” kata Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Irvan Yufendra dalam keterangannya.

 

Irvan melanjutkan, penyebab kebakaran di Cipinang masih dalam penyelidikan.  sedangkan kebakaran di Jl. Swadaya, yang disebabkan pembakaran sampah yang tidak hati-hat itu tidak sampai menelan korban jiwa meninggal.

“Kebakaran di Cakung disebabkan oleh pembakaran sampah yang kurang hati-hati dan Alhamdulillah sampai api kami padamkan tidak ada korban yang meninggal” Tutup Irvan.