HUT Bhayangkara ke 71 Di Kediri Perkuat Komunikasi Lintas Institusi

Upacara HUT Bhayangkara di Kediri berlangsung di 2 tempat yang terpisah, Polresta kediri menggelar HUT Bhayangkara ke 71 di Mapolresta Kediri, dan ceremonial tersebut dihadiri Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Walikota Kediri, Abdullah Abubakar serta Danramil jajaran Kodim 0809/Kediri yang berada di ruang kerja berdampingan dengan wilayah hukum Polresta Kediri. Sedangkan ditempat lainnya, Polres Kediri juga menggelar HUT Bhayangkara ke 71 yang berlangsung di Mapolres Kediri, dan acara ini juga dihadiri Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto, Wakil Bupati Kediri, H.M.Masykuri serta Danramil jajaran Kodim Kediri yang berada di ruang kerja berdampingan dengan wilayah hukum Polres Kediri, senin (10/07/2017)

 

Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi berkomitmen untuk menjadikan momentum HUT Bhayangkara kali ini sebagai langkah pasti ,bagaimana menjadikan Polresta Kediri dekat dengan masyarakat ,baik dalam pelayanan masyarakat maupun dalam berkomunikasi. Sama halnya Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono, menginginkan sesuatu yang lebih dari saat ini tercapai, dari pelayanan kepada masyarakat hingga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kediri.

 

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 71 ini, sebelumnya Polresta Kediri menggelar turnamen bola voli dalam rangka menyambut HUT ke-71 Bhayangkara. Dalam kegiatan ini dihadiri para pejabat utama Polresta Kediri, para perwira  dan  pemain dari Polresta maupun Polsek jajaran dan juga Pimpinan Cabang Bhayangkari Kediri Kota. Disusul kegiatan terkait menyambut HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Polresta Kediri bersama Komunitas Trail Kediri (KTK), menyelenggarakan event adventure trail yang dselenggarakan tanggal 20 s/d 21 Mei 2017 di area GOR Joyoboyo Kediri.

 

Demikian juga Polres Kediri ,dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71, menggelar khitanan massal yang bertempat di Gedung Jana Nuraga Polres Kediri. Untuk acara khitanan massal itu, Polres Kediri ini menggandeng pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Kediri dan PMK (Paguyuban Medikal Kediri)

 

Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) optimis, semakin bertambahnya usia, semakin profesional juga kinerja Polri dalam memberantas segala bentuk peredaran narkoba, perjudian, antisipasi masuknya jaringan teroris hingga kenyamanan warga Kediri. Selain itu , Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) berharap, komunikasi antara Polri dengan TNI, khususnya Kodim Kediri tetap terjaga dan selalu berkomunikasi satu sama lain dalam menghadapi segala bentuk ancaman terorisme.

 

 

Tulis tanggapan anda: