Ini Isi Pidato Bupati Bekasi di HUT RI ke-72

KABUPATEN BEKASI — Yang kita rasakan saat ini merupakan rahmat dan anugerah yang tak ternilai dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang telah diperjuangkan oleh para pejuang pendahulu kita, dengan mengorbankan air mata, darah hingga pengorbanan jiwa raga dan harta benda secara tulus.

Ujar Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dalam pidato upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di lapangan Komplek Pemkab Bekasi pada Kamis (17/08).

Selain Itu Neneng menjelaskan tentang tema Nasional yang di gulirkan oleh pemerintah pusat pada HUT kemerdekaan kali ini yaitu  “Kerja Bersama”.

“Kerja Bersama atau kebersamaan artinya merupakan prinsip dasar masyarakat Indonesia dalam berkehidupan berbangsa,  yang bersifat merangkul dan juga memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik,” kata Neneng.

Terakhir Bupati yang berhasil menjabat selama Dua kali berturut-turut tersebut mengajak untuk bersama-sama mendoakan dan meneruskan perjuangan para pahlawan.

“Semoga semangat proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dan semangat Patriotisme para pejuang mendapatkan balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala. Dan kita selaku generasi penerus sudah seyogyanya meneruskan perjuangan mereka,” tandasnya.

Tulis tanggapan anda: