Ini Pesan Danyon 521/DY Kepada Peserta Sahabat Sejati

Usai pendataan, 250 peserta Sahabat Sejati tiba di Yonif Mekanis 521/DY dan secara langsung Danyon 521/DY, Letkol Inf Inf Made Sandy Agusto menyampaikan perihal keberadaan para peserta dengan keterkaitannya program Sehari Bersama TNI ini. Bersama Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,Kasi Ter Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Andi Wasisto dan Pasi Ter Bin Wanwil Korem 082/CPYJ, Mayor Inf G.N.Putu Ardhana, orang monor satu di lingkungan Yonif Mekanis 521/DY mengapresiasi positif para peserta yang antusias terhadap program Sehari Bersama TNI, sabtu (16/09/2017)

 

“Saya sangat senang atas kehadiran adik-adik di Yonif Mekanis 521/DY ini. Disini, adik-adik bisa lihat dan merasakan kondisi sebagai prajurit TNI saat berada di markas. Saya berharap, kelak dikemudian hari adik-adik ada yang menjadi bagan dari kami, di Yonif Mekanis 521/DY,” kata Letkol Inf Inf Made Sandy Agusto.

 

Danyon 521/DY ini juga menceritakan sedikit banyak tentang kehidupan atau aktifitas sehari-hari sebagai prajurit TNI, baik saat bertugas maupun saat berada di markas. Disamping itu, Danyon 521/DY berharap, seluruh peserta Sahabat Sejati bisa meniru langah positif kakak-kakak mereka saat menjalankan tugasnya.

 

“Banyak prestasi yang sudah diraih Yonif Mekanis 521/DY. Prestasi-prestasi itu adalah kebanggaan kami. Salah satu prestasi yang sangat membanggakan bagi Yonif Mekanis 521/DY adalah anggota kami sukses meraih prestasi di kancah olahraga internasional. Sertu Atjong Tio Purwanto mampu mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di ajang Sea Games di Kuala Lumpur Malaysia. Ini bukti, TNI mampu meraih prestasi di tingkat internasional. Saya harap, prestasi dari kakak-kakak kalian di Yonif Mekanis 521/DY ini juga bisa diraih adik-adik sekalian,” kata Letkol Inf Inf Made Sandy Agusto.

 

Dari keterangan Kasi Ter Korem 082/CPYJ, Letkol Inf Andi Wasisto, Sahabat Sejati ini diikuti 250 peserta, dengan rincian, 75 peserta dari Kediri, 35 peserta dari Tuban, 35 peserta dari Lamongan, 35 peserta dari Bojonegoro, 35 peserta dari Jombang dan 35 peserta lainnya dari Mojokerto

 

Tulis tanggapan anda: