Jalin Komunikasi Lewat Silaturahmi IKADI Di Makodim Kediri

Di hari yang masih bernuansa lebaran ini, IKADI (Ikatan Dai Indonesia) Kediri mengunjungi Makodim 0809/Kediri untuk bersilaturahmi, sekaligus menjalin komunikasi yang lebih intens. Ketua IKADI Kediri, Drs.H.Abdurahman,SH bersama dengan pengurus  lainnya bertemu langsung Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), dan dalam pertemuan tersebut berbagai hal juga disampaikan keduanya, minggu (02/07/2017)

 

“Minggu depan 9 juli mendatang, kami akan mengadakan halal bihalal di Masjid Baiturahman yang ada di Semampir, dan kami juga mengundang ulama yang berdomisili di Kediri untuk bersama-sama saling berbagi pengetahuan, berbagi wawasan, berbagi informasi. Yang jelas ,kami berbagi untuk saling mengisi, saling berkomunikasi. Menurut rencana, kami juga mengundang Gus Ipul (Wakil Gubernur Jatim) untuk hadir pada acara itu,” tutur Drs.H.Abdurahman,SH.

 

Disamping itu, Drs.H.Abdurahman,SH. juga menyampaikan berbagai aktifitas IKADI selama ini, termasuk saat Ramadhan kemarin. Selama kegiatan terkait Ramadhan, banyak anggota IKADI Kediri yang mengisi ceramah-ceramah di berbagai tempat ,dari perkotaan hingga pedesaan.

 

Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) berharap, agar IKADI Kediri selalu membawa setiap dakwahnya dengan kesejukan tanpa ada isi yang mengarah pada unsur kebencian, permusuhan maupun hujatan. Dalam setiap dakwah, hendaknya IKADI tetap konsekuen dalam menjaga keutuhan bangsa ini, terutama secara terus menerus memelihara persatuan dan kesatuan, terutama di Kediri ini. Tidak lupa, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) meminta agar seluruh anggota IKADI Kediri tetap komitmen menjaga Pancasila dari berbagai rongrongan atau oknum-oknum yang sengaja menggulirkan argumen atau perdebatan mengenai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

“Peran IKADI sangat penting untuk membangun masyarakat yang agamis dan bermoral. IKADI diharapkan menjadi ujung tombak mewujudkan masyarakat yang mengerti, mengetahui dan memahami secara betul-betul dari yang tersirat dan tersurat. Siapapun yang berdakwah dan dimanapun tempatnya berdakwah, diharapkan membawa masyarakat pada pandangan yang meluas dan melebar,” pesan Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) diakhir silaturahmi tersebut.

 

 

Tulis tanggapan anda: