Jelang Akhir Masa Jabatan Gubernur Jakarta, Ahoker Akan Gelar Acara Bersama

Jakarta,jagatngopi.com–Menyambut berakhirnya masa jabatan Gubernur Periode 2014-2017, Relawan Ahok-Djarot atau yang sering disebut dengan Relawan Baja akan mengadakan Acara bersama, 12-14 Oktober 2017 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Masa Jabatan Djarot Saiful Hidayat akan berakhir 15 Oktober.

Seperti disampaikan panitia, acara tersebut dimaksudkan sebagai ucapan terimakasih kepada Pasangan Gubernur, Basuki Cahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah memimpin Jakarta. Sedangkan ungkapan terimakasih akan disampaikan melalui berbagai cara antara lain melalui karangan bunga.

Acara akan digelar dalam bentuk Pesta Budaya yang akan dimeriahkan oleh para seniaman dan artis ibukota antara lain, Titiek Puspa, Addie MS, Andre Hehanusa, Gading Marten, dan insan seni lainnya.

Ahok sendiri direncanakan akan menulis surat dari makobrimob dan akan dibacakan di depan relawan yang berkumpul di Lapangan Banteng.

Pantauan jagatngopi.com per hari ini, Senin (9/10/2017) kawasan Balaikota sudah dibanjiri Karangan bunga dan balon yang dikirim dari berbagai kalangan.

Tulis tanggapan anda: