JELANG PEMUNGUTAN SUARA KPU JAKARTA ADAKAN DO’A BERSAMA

jagatngopi.com- Satu hari Menjelang pemungutan suara, KPU DKI Jakarta menggelar doa bersama anak yatim di kantor KPU DKI Jakarta, Selasa (18/4), malam. Doa tersebut dimaksudkan agar Pilgub   berjalan damai dan aman serta menghasilkan pemimpin yang amanah.

“Kadang kita terlalu percaya diri (PD) dengan kemampuan intelektual, kemampuan manajemen kita dan lain lain. Kita lupa bahwa sesungguhnya ada kekuatan yang maha kuasa yg menentukan segalanya. Yaitu Allah SWT. Maka hari ini kita pasarahkan kepadaNya,” kata ketua KPU DKI Jakarta Sumarno, saat mengawali acara.

Hadir seluruh jajaran KPU DKI Jakarta, baik komisioner maupun sekretariat serta anak-anak yatim. 

Sumarno melanjutkan, kita sudah merencanakan tahapan demi tahapan. Sudah sedemikian rupa mengatur rencana tapi pada akhirnya kekuasaan Allah yg menentukan. Ada kekuatan di luar kemampuan yg kadang kita tidak menyadari. 

“Kami semua jajaran KPU, sudah melakukan upaya sangat maksimal untuk menyiapkan penyelenggaraan. Kami sadar ada kelemahan. Oleh karena itu, kami berserah diri, bertawakal. Tiada daya dan upaya melainkan Engkau,” pungkasnya. (sby)