KADER KOMISARIAT UNISBA BLITAR SIAP MAJU KONFERCAB XV PMII CABANG BLITAR

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Blitar, akan menggelar Konfercab (Konferensi Cabang) pada tanggal 22-23 juli 2017. Salah satu agenda Konfercab adalah memilih ketua baru PMII Cabang Blitar untuk periode satu tahun ke depan.

 

Nanang Habibi  selaku Ketua 2 Komisariat PMII UNISBA mengharapkan Konferensi Cabang kali ini benar-benar bisa menghasilkan ketua umum yang berkualitas dan berintegritas tinggi demi kemajuan organisasi ke depan.

 

 “Konfercab kali ini diharapkan bisa benar-benar menjadi sejarah baru dalam wilayah konsep dan gagasan, dan melahirkan ketua umum baru yang benar-benar mampu membawa PMII Cabang Blitar menjadi cabang yang unggul dari segi kualitas dan kuantitas kader,” pungkasnya Rabu, (12/07/2017) kepada JAGATNGOPI.

 

Selain itu Ahmad Sugino selaku Ketua Komisariat UNISBA mengharapkan kekondusifan dalam perhelatan tahunan tersebut. Ia mengatakan Konfercab merupakan ajang pengambilan keputusan dan perhelatan perumusan konsep, serta gagasan untuk membangun PMII Cabang Blitar lebih baik lagi.

 

Sugino menegaskan konfercab harus bisa melahirkan pemimpin yang berintegritas dan akomodatif, serta mampu menjaga marwah PMII Cabang Blitar. Sugino menyatakan siap turut ikut berkompetisi menjadi calon Kandidat Ketua Umum PMII Cabang Blitar pereode 2017-2018.

 

Dipaparkan juga olehnya, bahwa pengalamannya menjadi Ketua Komisariat UNISBA, Dewan Perwakilan Mahasiswa UNISBA, dan menjadi Lurah Pondok Nasyrul ulum merupakan modal awal dirinya mampu menjadi Ketua Umum PMII Cabang Blitar. Bahkan dengan tegas ia menyatakan jika dirinya siap untuk mengakomodir komisariat-komisariat se-wilayah kerja PMII Cabang Blitar, jika ia terpilih menjadi ketua umum nantinya.(*)

Tulis tanggapan anda: