Kembali, Jama’ah Masjid Mendeklarasikan Dukung Perppu dan Bubarkan Ormas Anti Pancasila

Ratusan jama’ah masjid Baitunnur, Cilandak, Jakarta Selatan berkumpul dan mendeklarasikan dukungan atas terbitnya Perppu No. 2/2017, Sabtu (15/72017). Jama’ah yang hadir, seperti yang tertulis dalam daftar hadir tidak hanya dari jama’ah dan atau warga setempat, tetapi juga jama’ah yang berasal dari masjid yang lain, masjid Istiqomah misalnya.

Acara yang juga bagian dari Forum Silaturahmi Bangsa (FBS) tersebut dihadiri para tokoh setempat diantaranya Ustadz Djamhari, Ustadz Jaelani dan Ustadz Agus Salman Alfarizi. Dalam Deklarasinya mereka bersepakat untuk mendukung penuh Perppu No. 2/2017, utamanya meminta pemerintah bersikap tegas dengan membubarkan ormas yang nyata-nyata tidak sehaluan dengan Pancasila seperti Hizbu Tahrir Indonesia.

Forum juga menghimbau, jika ada jama’ah yang bergabung dengan HTI untuk segera keluar, karena HTI bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. Disebutkan bahwa jama’ah yang berkumpul di masjid Baitunnur siap dan bertekad bulat untuk ikut memberantas HTI dan Ormas lainnya yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.