KEMBALI, NU MENGGETARKAN !

jagatngopi.com (9/4/2017) GOR Delta Sidoarjo Ahad, 9 April 2017 sejak pukul 02.00 pagi dini hari secara bergelombang dibanjiri lautan Nahdliyin dari berbagai penjuru kota dan desa se-jawa timur.  Kembali wajah-wajah mukhlis nan teduh berkumpul di Jawa Timur, setelah beberapa bulan yang lalu mereka hadir dalam apel kesetiaan NU di Pantai Pancer Dor Kabupaten Pacitan.

Lebih dari 500 ribu jiwa-jiwa yang khusyu’ hadir dengan rasa khouf yang tinggi, lebih dari 500 ribu jiwa-jiwa yang tadlorru’ hadir dengan roja’, mengharap akan rahmat dan pengampunan dari Allah SWT. Lebih dari 500 ribu hati yang tenang ikhlas bermunajat mendoa untuk Indonesia mereka, Indonesia kita..

Dari pagi buta, kepercayaan diri terlihat dari penegasan jati diri mereka (siapa kita…NU) (siapa kita…NU) (siapa kita…NU) (NKRI…harga mati) (Pancasila…Jaya) 

GOR Delta…

Pagi ini engkau menjadi saksi, para santri Mbah Hasyim Asy’ari,  Mbah Wahab Hasbullah, Mbah Bisri Syansuri, Mbah Romli Tamim, Mbah As’ad Syamsul Arifin mengetuk pintu langit menggapai nurullah, melumuri negeri dan bangsa ini dengan doa dan harapan kebaikan…

Nafas-nafas lugu mengadu dengan istigotsah dan do’a, lisan-lisan bersenyawa dengan dzikir berirama..

subhanallah…mereka tidak mendahulukan doa untuk kepentingan pribadinya…

dimintakannya Indonesia tenang, dan nyaman…

dimintakannya Indonesia aman dan sejahtera…

 

09/04/2017

Trotoar GOR Sidoarjo

_Amirul Arifin_

2 thoughts on “KEMBALI, NU MENGGETARKAN !

Tulis tanggapan anda:

%d bloggers like this: