Pelatihan Baris Berbaris Bersama Koramil 03/Mojoroto

Koramil 03/Mojoroto bersama SMPN 1 Kediri, mengadakan pelatihan kepada seluruh siswa/siswi kelas 1 atau 7 di lapangan Bujel Kota Kediri. Dipimpin Bati Tuud Koramil Mojoroto, Peltu Suharno, siswa/siswi SMPN 1 digembleng latihan baris berbaris dibawah teriknya matahari di pagi hari, sabtu (22/07/2017)

 

Dibantu Sertu Malik, Serda Satimin, Serda Santoso dan Sertu Jumadi, siswa siswi tersebut akan mengawali dengan pelatihan tata tertib dan aturan saat melaksanakan upacara bendera, selanjutnya akan diberikan materi yang berkaitan dengan kerapian, keserasian dan ketepatan baris berbaris.

 

Peltu Suharno menjelaskan, siswa/siswi tersebut nantinya akan diikutkan seleksi Paskibra dalam rangka HUT RI tingkat Kecamatan Mojoroto, yang akan berlangsung 1 hingga 5 Agustus mendatang, dan penyeleksian nantinya akan melibatkan staf Kecamatan Mojoroto dan Polsek Mojoroto.

 

 

UPTD Mojoroto sendiri sudah memiliki agenda tertentu ,dengan melibatkan Koramil Mojoroto untuk melatih baris berbaris siswa siswi tingkat SLTA yang berkedudukan di Kecamatan Mojoroto. Disamping persiapan jelang upacara detik-detik Proklamasi, Koramil Mojoroto dan Polsek Mojoroto juga dilibatkan dalam membantu pembinaan dan pelatihan sesuai dengan latarbelakang institusi masing-masing.

Tulis tanggapan anda: