Persiapkan Sejak Dini Dengan Tennis Bersama Persit KCK

Jelang rangkaian kegiatan terkait HUT Korem 082/CPYJ, Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0809/Kediri melakukan latihan khusus olahraga tennis kepada anggotanya. Latihan ini sendiri berlangsung di lapangan Makodim Kediri dan langsung dibawah pengawasan Kapten Inf Tugas M.Ali, kamis (06/07/2017)

 

Sesuai schedule, Persit KCK Kodim Kediri bakal bersaing dengan Persit KCK Kodim Bojonegoro, Lamongan , Tuban, Jombang dan Mojokerto saat ajang tennis dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ mendatang. Dalam ajang tahunan ini, Persit KCK Kodim Kediri turun dengan kekuatan penuh guna meraih prestasi terbaik dalam ruang lingkup level Korem 082/CPYJ.

 

Menurut Kapten Inf Tugas M.Ali, latihan tennis ini lebih memprioritaskan kekompakan saat bermain di sektor ganda, sedangkan tunggal lebih mengutamakan skill individu. Kemampuan sektor ganda dan tunggal ,diyakini sanggup bersaing dengan pemain-pemain asal Persit KCK jajaran Korem 082/CPYJ lainnya, karena hampir secara keseluruhan karakteristik permainan tidak jauh berbeda.

 

Secara teknis, dari kacamata pembinaan pemain muda, memang harus diakui, sangat jauh dari fokus tersebut, dikarenakan seluruh pemain berusia diatas 30 hingga 40 tahun. Kendati demikian ,bukan berarti visi kedepan tidak berarti sama sekali, karena visi lainnya juga diusung pada ajang antar Persit KCK tersebut, yaitu menjalin komunikasi berbasis kekeluargaan.

 

 

Saat menyaksikan session latihan tennis ini, Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko optimis, Persit KCK Kodim Kediri bisa menempati posisinya setidaknya tampil di 4 besar pada perhelatan terkait HUT Korem 082/CPYJ. Target utama dari Persit KCK Kodim Kediri ialah tampil di posisi 4 besar, baik disektor ganda maupun tunggal, dan target itu sendiri cukup realistis, karena skill semua pemainnya hampir sama dengan Persit KCK jajaran Korem 082/CPYJ lainnya.