PPP DJAN FARIDZ SOLID, SILATNAS PPP KELUARKAN DEKLARASI MADINAH

 

MADINAH – Setelah melaksanakan Umrah bersama, DPP-DPW PPP Se Indonesia melakukan ziarah ke kota suci Madinah Almunawwarah. Kunjungan ke Madinah tersebut dalam rangka ziarah ke Masjid Nabawi dan Makam Rasulullah SAW sekaligus Melaksanakan Silaturahmi Nasional (SILATNAS PPP) pada Hari Jumat (12/5/2017). Tampak hadir dalam Silatnas tersebut Waketum Humphrey R. Djemat, Waketum Nukman Abdul Hakim, dan Plh ketua Majelis Syariah DPP PPP KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ.

 

Silatnas PPP sendiri digelar dalam rangka konsolidasi internal sekaligus persiapan Verifikasi Parpol dan Pemenangan Pileg-Pilpres 2019. Hal ini disampaikan Waketum Dr. Humphrey R. Djemat kepada awak media.

 

“Silatnas PPP kali ini dihadiri oleh pengurus DPP-DPW dan Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan Se Indonesia di Kota Suci Madinah ini agar keberkahan Kota Madinah dan semangat Piagam Madinah menjadi spirit bagi Segenap pengurus dan Kader PPP di Tanah Air”, Ucap Humphrey.

 

“Dalam Silatnas PPP tersebut dibicarakan mengenai permasalahan terkini PPP hingga usulan rencana PPP kedepan. Perwakilan DPW PPP Se Indonesia bergantian menyampaikan pendapatnya dalam Silatnas tersebut dan diambil kesimpulan bahwa Seluruh DPP-DPW PPP Se Indonesia Solid di bawah kepemimpinan ketua Umum H. Djan Faridz”, ucap Doktor Jebolan Unpar Bandung ini.

 

Humphrey melanjutkan, bahwa Silatnas PPP di Madinah menghasilkan Baiat Madinah dan Deklarasi Madinah. 

 

Baiat Madinah dipimpin oleh Plh Majelis Syariah DPP PPP KH Noer Muhammad Iskandar, SQ yang intinya berupa sumpah kesetiaan segenap pengurus yang hadir kepada Partai Persatuan Pembangunan dibawah kepemimpinan H. Djan Faridz. 

 

Sedangkan Deklarasi Madinah dibacakan oleh Ketua OKK DPP PPP, Habib Djakfar Alkatiri yang isinya sebagai berikut :

“Kami Atas nama Pengurus dan Kader Partai Persatuan Pembangunan di seluruh Indonesia. Dengan ini menyatakan :

1. Taat dan patuh kepada Ulama dan Ketua Umum PPP H. Djan Faridz.

2. Menolak segala kegiatan kepartaian ataupun anasir jahat diluar garis koordinasi DPP PPP dibawah kepemimpinan H. Djan Faridz.

3. Kami bertekad memperkuat konsolidasi Partai dalam rangka menyukseskan verifikasi Parpol serta memenangkan Pileg dan Pilpres 2019

Semoga Allah SWT Meridhai Perjuangan Kita.

Madinah, 12 Mei 2017″

 

“Kegiatan Silatnas PPP di Madinah ini ditutup dengan doa bersama untuk bangsa Indonesia sekaligus mendoakan Presiden Jokowi agar diberikan Taufik dan kekuatan dalam memimpin NKRI”, pungkas Humphrey. 

 

Seluruh rombongan umroh DPW dan DPP juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua Umum yang dengan ikhlas telah memberangkatkan umroh seluruh pengurus Partai. “Kami bersyukur dan terima kasih kepada Pak Ketua Umum H. Djan Faridz karena ini belum pernah dilakukan oleh Ketua Umum PPP sebelumnya, smoga PPP kita tambah solid dan istiqomah” ujar KH. Khairul Fuad selaku Ketua DPW PPP Kalimantan Timur. (MS)

Tulis tanggapan anda: