Prestasi TKI Asal Blitar

Tak semua berita mengenai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) diluar Negeri selalu berbau hal-hal tentang kekerasan, deportasi, paspor mati, gaji yang tak diberi majikan, pemerkosaan, dan lain-lain. berbera dengan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Blitar Desa tumpang Dsn Tritih Rejo RT 05 RW 06  Kecamatan Talun Cunna Agsutin (25) ia memiliki segudang prestasi gemilang salah satunya dia meraih juara 3 kontes Mssi miss Singapore indonesian dari 46 peserta. 

Event yang berlangsung pada  (14/8/16) sampai (16/10/16) di Toa Payoh cc memperkenalkan budaya daerah, lagu daerah, tarian daerah dan wisata di indonesia

tersebut di dukung oleh kedubes RI untuk Singapore karena event teraebut memperkenalkan dan mempromosikan kebudayaan yang ada di Indonesia ke mancanegara terutama di singapore

Para finalis yang berasal dari  warga negara Indonesia yang berkerja di Singapore salah satunya cunna mengataka dengan adanya event ini kami banyak pelajaran dan pengalaman yang didapat terlebih akan lebih mencintai indonesia, pungkasnya.

Dimata teman-temnya, Cunna juga dikenal memiliki kepribadian yang supel dan rendah hati. Prestasi rupanya tak membuat Cunna besar kepala dan berbangga hati. Saat ini Ia masih bekerja di Singapore dan berencana pulang ke indonesia untuk memperdalam dunia fashion.(*)

Tulis tanggapan anda: