Prosesi Penganugerahan Kehormatan Cundamani 2017

Penghargaan kepada masyarakat yang telah mengangkat sekaligus mengharumkan Kediri, dilakukan kemarin malam di Hotel Insumo, dan beberapa penghargaan sesuai kategori masing-masing diserahkan satu persatu oleh Forpimda Kediri kepada warga yang dinilai mampu menunjukkan talentanya dan berguna bagi masyarakat sekitar. Malam penghargaan ini dihadiri Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi dan Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunan, sabtu (26/08/2017)

 

“Satya Yasa ini tidak lain tidak bukan ialah penghormatan kepada warga Kediri, khususnya yang berprestasi, baik tingkat regional Jawa Timur maupun nasional. Tentu saja penghargaan ini berdasarkan apa yang sudah diraih dan apa yang sudah dicapai. Itu sudah sangat jelas ada kriterianya,” kata Abdullah Abubakar.

 

Sementara itu, diakhir sambutannya, Abdullah Abubakar mengucapkan terima kasih kepada warga Kediri yang telah sukses meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Kediri. Harapannya, dalam tahun-tahun mendatang, akan muncul prestasi yang lebih spektakuler dari tahun ini.

 

Disamping itu, malam penghargaan ini juga dihadiri Kepala BNNK Kediri, AKBP Lilik Indarwati, Kepala PN Kediri ,Imam Khanafi, Kajari Kediri, Martini serta pengurus FKUB Kediri. Demikian juga atlit-atlit asal Kediri, turut meramaikan suasana malam penghargaan ini, dari atlit wushu, atlit atletik, atlit tinju hingga atlit sepakbola.

 

Malam penganugerahan ini dibagi dalam 2 session, session pertama yaitu prosesi penganugerahan Satya Yasa kategori umum dan session kedua yaitu prosesi penganugerahan Satya Yasa kategori khusus. Seluruh Forpimda mendapat kesempatan menyerahkan penghargaan tersebut kepada warga yang dianggap berprestasi, 2 diantaranya ialah Dandim Kediri dan Kapolresta Kediri.

 

 

Tulis tanggapan anda: