Proyek Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Losari Sumampir Gunungwuled Memprihatinkan

Proyek pembangunan jembatan penghubung desa losari sumampir jalur desa gunung wuled Purbalingga semakin memprihatinkan,ini ditandai dengan beberapa kali ketika diguyur hujan deras tebing sungai ambrol dan longsor, bahkan tadi malam ketika banjir terjadi lagi besi besi yang siap ditanam ikut hanyut terbawa arus banjir, sehingga bisa diperkirakan pekerjaan yang tadinya harus dilanjutkan agak terhambat dan harus mengulang lagi.

 

Menurut beberapa warga mungkin kejadian ini tidak akan terjadi jika pekerja jumlahnya tidak sedikit karena jumlah pekerja yang sedikit itu menjadikan pekerjaan lambat padahal dilihat dari objeknya yang begitu luas perlu penanganan yang cepat bila tidak maka bisa dimungkinkan sekolah SMP Muhammadiyah Lima juga akan ikut longsor  ini bisa dilihat dari retakanya pondasi kian membesar dan pagar yang patah akibat tertarik tanah yang longsor .

 

Kami berharap kepada pemerintah agar pelaksanaan pembangunan jembatan diperhatikan secara serius agar masyarakat terdekat tiđak merasa terganggu, gelisah dan cemas.

Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas terlaksananya pembangunan jembatan losari sumampir mudah mudahan Alloh memberkahi dan memudahkan amin.

 

 Tutur Pak Muhammad Hamdan

Tulis tanggapan anda: