Sebagai Upaya Mengentaskan Kemiskinan, Baznas Bantu Rumah Yatim Al-Aulia Depok

Depok, jagatngopi.com- Dalamrangka merealisasikan salah satu misinya yaitu Mengoptimalkan pendistribusian dan pendayagunaan zakat untuk pengentasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan pemoderasian kesenjangan sosial, Badan Amil Zakat Nasional telah banyak membantu masyarakat miskin dan lemah baik secara langsung maupun tidak langsung seperti melalui lembaga dan atau Yayasan yang bergerak dibidang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Rumah Yatim, Al-Aulia, Bojongsari, Depok, salah satu lembaga yang bergerak dibidang kesejahteraan anak yatim, adalah salah satu lembaga/yayasan yang beru-baru ini mendapatkan bantuan operasional dari Baznas RI. Pembina Yayasan Al-Aulia, H. Asnawi, saat dihubungi jagatngopi.com membenarkan khabar tersebut.

“betul, Alhamdulillah kami mendapat bantuan dari Baznas RI untuk keperluan anak yatim yang tinggal di asrama. Kami sangat berterimakasih atas bantuan tersebut” terang Asnawi.

Sekedar diketahui Yayasan Al-Aulia selama ini membina kalangan lemah dan atau tidak mampu khususnya anak yatim untuk disekolahkan dan dididik melalui keterampilan sebagai bekal masa depan mereka.

Tulis tanggapan anda: