Siapa Sih, Ustadzah Sekaligus Modeling Busana Muslimah Ini?

Jakarta, Jagatngopi.com-Maudhiaini atau yang biasa dipanggil dengan Maudhi lahir di Bekasi 20 Agustus 1994, dengan alamat rumah, Jl.Banteng Rt.03/13 No.03 Kranji, Bekasi Barat 17135. Ia merupakan alumni mahasiswi UNIAT (Universitas Islam At-Thahiriyyah), 

Maudhi adalah anak perempuan dari pasangan suami istri dari Bapak Guritno dan Ibu Mameh Munawati, merupakan salah satu modeling busana muslimah. 

Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa wanita yang selalu memakai kerudung dengan senyumnya yang khas itu adalah seorang modeling busana muslimah, namun hal tersebut terbukti dengan banyaknya prestasi yang ia raih semenjak ia berada di bangku perkuliahan. 

Adapun prestasi-prestasinya yaitu tahun 2014 juara 1 modeling muslimah di kampus UHAMKA, juara 3 Festival Busana Arab tingkat nasional di kampus UIN syarif Hidayatullah (mewakili kampus At-Thahiriyyah), tahun 2015 dapet penghargaan dari kampus Universitas Islam Attahiriyah, sebagai mahasiswi berprestasi dalam ajang lomba Festival Busana Arab tingkat nasional juara 3 di kampus UIN Syarif Hidayatullah tahun 2014, dan di tahun 2017  juara 1 Miss Dewdew Collection. 

Wartawan: Bagaimana awal ceritanya  Ustadzah Maudhi ikut lomba modeling busana muslimah?

Ustadzah Maudhi : Dari masih SMA memang Maudhi suka yang namanya ikut-ikutan lomba fashion show muslimah di kampus-kampus, di mall-mall, dan di mana aja ada kegiatan fashion show. Setelah lulus SMA pun sampe kuliah berlanjut, masih suka ikut-ikutan lomba fashion show.  

Wartawan : bagaimana pengalaman Ustadzah Maudi dalam mengikuti lomba busana muslimah?

Ustadzah Maudhi : Alhamdulillah pernah menjuarai beberapa lomba dan alhamdulillah juga pernah kalah hehe karna bagi saya, menang atau kalah dalam sebuah kompetisi itu hal yang wajar gausah disesali karna memang itu udah rezeki yang Allah kasih ke kita. Dan kita terus yakin, terus berdoa, terus ikhtiar, dan ambil hikmah dari yang udah-udah dijadikan pelajaran untuk lebih baik kedepannya bisa mendapatkan kesempatan untuk menang.⁠⁠⁠⁠

Wartawan : Apa saja kesan Ustadzah Maudhi dalam mengikut lomba busana muslimah?

Ustadzah Maudhi: Kesannya, seneng aja bisa ikut-ikut lomba fashion show. Emang  passion aku tertarik banget di dunia modelling dan fashion hehe, Padahal basick sekolah agama tapi hobby malah berlawanan sama jurusan sekolahnya. Daaaan…. ada manfaatnya juga bisa ikut-ikut fashion show gitu karna bisa nambah banyak temen walaupun baru kenalan pas acara, saling sharing pengalaman sama temen, nambah wawasan tentang dunia modelling, dan masih banyak lagi…. pokoknya seru aja deh.

Itulah hasil wawancara team jagatngopi.com dengan Ustadzah Maudhiaini, berbagi cerita menarik mengenai pengalamannya dalam mengikuti dan menjuarai lomba modeling busana muslimah.

Pembaca juga pastinya ingin mengetahui apa saja kegiatan Ustadzah Maudhi selain menjadi bintang modeling busana muslimah.

Perlu diketahui oleh pembaca bahwa perempuan muslimah yang lahir di Bekasi 20 Agustus 1994 ini, sekarang sedang mengikuti Pelatihan Kader Mubaligh (PKM) yang diselenggarakan oleh Koordinasi Dakwah Islam (KODI) DKI Jakarta.

Tulis tanggapan anda: