Susi Afitriyani, Korban Bom Kampung Melayu Diketahui sebagai Aktivis IPPNU

Brebes – jagatngopi.com- Susi Afitriyani, satu dari 5 warga sipil yang menjadi korban luka aksi teror bom bunuh diri di Kampung Melayu selain sebagai Mahasiswa Universitas Azzahra, juga diketahui sebagai aktivis Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Brebes.

Korban pernah menjadi Ketua Ranting IPPNU Desa Karang Sembung, Demikian dikatakan Munsip salah satu senior IPNU Brebes. 

Pipit saat poto bersama dengan aktivis IPNU-iPPNU

Seperti diketahui saat kejadian, Pipit, demikian ia sering dipanggil, sedang dalam perjalanan pulang dari kampusnya. Saat Bom meledak, dia tengah menunggu bus di halte. Kondisi Pipit sendiri, seperti disampaikan Sekdes Karangsembung harus mengalami operasi di bagian yang luka.

“Pipit mengalami luka di bagian tangan dan punggung dengan kondisi daging terkelupas hingga terlihat tulangnya. Keluarga sudah berangkat ke Jakarta untuk menjenguk Pipit. Tidak lama dirawat di rumah sakit, Pipit menjalani operasi pada pagi tadi pukul 09.00 WIB,” jelas Sekdes Karangsembung, Kamis (25/5/2017).

 

Korban luka warga sipil akibat bom bunuh diri di Kampung Melayau selain Pipit juga terdapat warga sipil menjadi korban luka yakni Agung (sopir kopaja), Damai S (sopir), Tatiek (karyawan BUMN), Susi Afitriyani (mahasiswi) dan Jihan (mahasiswi). 

Tulis tanggapan anda: