Terima Kasih untuk Ahok

Ucapan terima kasih untuk Ahok yang ditulis Krishna Soeryo di wall Facebooknya menarik untuk disimak.  Berikut tulisannya. 

Selamat untuk Anies Sandi atas kemenangan nya. I sincerely wish you both the best di dalam mengemban tugas baru, demi maju nya kota kita semua.
Terima kasih Ahok, untuk 5 tahun yang singkat tapi sangat bermanfaat: 2 tahun wakil gubernur dan 3 tahun gubernur.
Terima kasih untuk berbagai infrastruktur baru yang penting kayak flyover Kampung Melayu-Tanah Abang, Flyover Tendean-Cileduk, pembangunan Simpang Semanggi, dan yang paling penting, MRT.
Terima kasih untuk puluhan ruang hijau terbuka seperti taman Jagakarsa, taman Sunter, taman Zodia, taman Tanjung 2, taman PPA, dan yang paling drastis taman waduk Ria Rio.
Terima kasih udah nutup tempat2 prostitusi, transaksi narkoba, perdagangan manusia kayak Stadium, Kalijodo dan Diskotik Milles, tapi nggak nutup Alexis (pesan titipan dari temen).
Terima kasih udah bikin Jakarta jauh berkurang banjir nya, penghuni2 ilegal di batang kali dikasih rumah tinggal susun yang manusiawi, dan rakyat menengah kebawah dibayarin semua dari sakit sampe sekolah dan di subsidi untuk kuliah.
Terima kasih untuk team oranye nya yang ngeruk kali2, melancarkan kembali gorong2, bersihin sampah yang bergunung2. Terima kasih untuk team warna-warni lainnya yang mengerjakan banyak fungsi penting masyarakat.
Terima kasih udah memajukan Masjid Jakarta Islamic Centre untuk etalase keilmuan keislaman dan wisata religi. Terima kasih udah membangun Masjid Fatahilah di Balai Kota, Masjid al-Hijrah di rusun Marunda, Masjid Al-Muhajirin di Rusun Pesakih dan yang paling penting Masjid Agung Jakarta seluas 2 hektar di Daan Mogot yang umat muslim Jakarta bisa banggakan.
Terima kasih udah memberi bantuan 15-75 juta rupiah untuk 118 musholla, mesjid dan Majelis Taklim (SK GUB Nomor 2589 Tahun 2015). Dan untuk 125 lagi mendapat bantuan 15-100 juta pada tahun depan nya (SK GUB Nomor 308 Tahun 2016).
Terima kasih udah mengumrohkan 30 orang  penjaga Masjid/Mushola (Marbot) dan Makam (kuncen) pada tahun 2014, 40 orang pada tahun 2015, 50 orang pada tahun 2016 dan 100 orang pada tahun ini.
And last but not least, terima kasih udah beresin birokrasi yang ribet, udah meluruskan yang bengkok2 dan mengurangkan drastis benalu2 anggaran.
Thank you so much, we truly don’t deserve you.💓

Mang Insan

Mang Insan

Belajar teruss..