Untuk Mendekatkan ke Petani, Pupuk Kujang Mengadakan Sosialisasi

Salah satu Produsen Pupuk di Indonesia PT. Pupuk Kujang, Rabu (3/5) mengadakan sosialisasi dengan beberapa Jaringan Fistribusi Wilayah Jawa Barat. Hadir pada pertemuan itu Direktur Produksi Pupuk Kujang Maryono, Salah satu Komisaris Amarullah, Tim Riset dan Marketing serta Distributor yang mewakili Depok, Subang, Cianjur, Bogor, dan sebagainya.

Dalam sesi sambutannya komisaris PT. Pupuk Kujang, Amarullah menyampaikan bahwa tujuan pertemuan itu bukan sekedar sosialisasi pupuk tapi lebih dari itu, bagaimana PT. Pupuk Kujang menyerap persoalan petani berkenaan dengan distribusi pupuk, demplot, hasil panen dan lain sebagainya.

“Sosialisasi ini bukan sekedar pengenalan produk, tapi yang lebih penting adalah bagaimana PT. Pupuk Kujang mampu memberikan yang terbaik kepada petani. Baik kesiapan pengadaan produk, distribusi sampai dengan hasil panen”. Sambutnya.

Pertemuan di ruang Mawar Kantor Pusat PT. Pupuk Kujang itu juga dalamrangka mengenalkan beberapa produk seperti NPK 30-6-8, Jeranti, Bion-Up, benih padi Pareku, Nitrea, KCL, dan lainnya.