WASPADA GUNUNG AGUNG MELETUS

Sabtu, 30 September 2017, Relawan Peduli Gunung Agung yang tergabung dalam Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nadlatul Ulama (LPBINU) Bali yang bertempat di Masjid Al-Hikmah (posko 1) dan Gedung PWNU Bali melaporkan sebagai berikut:

Berdasarkan data yang kami peroleh dari sekretariat posko 1 pertanggal 30/09/17 sementara tercatat ada 422 jiwa pengungsi yang berasal dari desa : Bangras (5 org), Paye (38 orang), Segara Katon (33), Telaga Mas (54), Kecicang (143), Sibetan (3), Subagan (27), Karang Sokong (63), Padang Kerta (3), Karang Tohpati (7), Saren (1), Wahyu Subagan Permai (45).

Ada beberapa informasi dari team sekretariat BTB (Baznas Tanggap Bencana) mengenai Logistik yang perlu diperhatikan untuk para donatur saat ini, diantaranya : Perlengkapan Tidur (Alas tidur, Selimut, Bantal), Air mineral, Piring Plastik, dan Gelas Plastik.

NB : data pengungsi bisa berubah kapan saja, dikarenakan ada beberapa warga yang sudah dipersilahkan untuk kembali ke rumah masing-masing karena kondisi wilayah tersebut dalam keadaan aman. Dan sampai saat ini, pada siang hari masyarakat masih bisa beraktivitas seperti biasanya dan untuk malam hari mereka kembali ke posko pengungsian.

Donasikan bantuan dana ke no rek : Bank Syariah Mandiri Denpasar (7188999993) AN : LPBI NU BALI
Lokasi pengumpulan bantuan berupa pangan dan sandang di Gedung PWNU BALI Jl. Pura Demak Denpasar.

Kiriman dari Pengurus PWNU Bali berdasarkan laporan dari Team LPBI Bali

Tulis tanggapan anda: