Wisuda Bersama IGRA PC 1 Kab. Cianjur

Jagatngopi.com–Pimpinan Cabang Wilayah I (PC IGRA) Kab. Cianjur kembali mengadakan acara Wisuda bersama dengan tema “Wisuda Bersama Senagai Tonggak Keberhasilan Generasi Bangsa di Masa Depan”,  Jum’at,  19 mei 2017, berlokasi  di Gedung serba Guna Assakinah  – Cianjur.  

Wisuda bersama itu merupakan wisuda Raudhatul Athfal yang tergabung dalam Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Pimpinan Cabang wilayah satu (PC I) dengan jumlah 17 RA, sengan peserta sebanyak  725 yang terdiri anak dan ibu. 

Selain prosesi Wisuda,  acara ini pun menampilkan berbagai kreasi seni mulai dari Angklung, tari-tarian juga paduan suara.

RA At-Taubah salah satunya yang ikut serta dalam kegiatan Wisuda Bersama yang di adakaan oleh PC IGRA wilayah 1. RA At-Taubah  dikepalai oleh Hj. Cucu Nurhayati, S. Pd. I dan berlokasi di Cangklek-Cianjur. Pada tahun ini RA ini kembali berhasil mencetak anak-anak bergenerasi Rabbani dan Qur’an dengan jumlah peserta 21 anaki.

Dengan bimbingan dari empat orang dewan guru RA At-Taubah, alhamdulillah siswa/iRA As-Taubah semakin kreatif dan semakin maju dari tahun ketahun. Ini juga berkat kepercayaan para orang tua wali yang telah menitipkan anak-anak mereka ke RA At-Taubah. Mudah-mudahan RA At-Taubah semakin maju dan selalu menjadi pilihan orang tua untuk anak-anaknya agar menjadi anak yang sholeh, cerdas, mandiri, terampil, berilmu, beramal, ikhlas dan beriman.

Dengan bertema adat sunda, yakni dengan dimulai adanya lengser juga sungkeman serta ngawih. 

alhamdulillah acara Wisuda berjalan dengan lancar. Dihadiri oleh Bapak dan Ibu Pengawas IGRA PC 1,  Ketua PD IGRA kabupaten Cianjur Ibu N. Yayan s.Pd.I  juga dihadiri oleh para ketua PC wilayah I-VII. 

Kepala Sekoah RA At-Taubah ibu Cucu Nurhayati. S. Pd.i, Dewan Guru  dan para orang tua wali yang berbahagia karena anak-anak mereka akan sebentar lagi masuk sekolah dasar.