Wow!, Harga Mobil Dinas Chusnunia Chalim Capai Rp 2,6 M!!!

Jakarta, jagatngopi.com—Barangkali, ihwal inilah yang membuat banyak orang berebut untuk beradu di pentas politik khususnya Pilkada. Fasilitas yang mengiringi jabatan begitu mentereng dan sarat dengan kemewahan. Kenyataan ini seperti yang dirasakan Buati Lampung Timur Chusnunia Chalim, yang karena jabatan Bupatinya diganjar dengan mobil dinas seharga 2,6 M.

Hal ini seperti diberitakan klikanggaran.com (29/7/2017) yang melansir bahwa Bupati yang relatif masih muda itu mendapatkan fasilitas negara yang bersumber dari uang pajak rakyat dengan harga yang cukup fantastis. Lebih lanjut diberitakan bahwa mobil baru nan mewah dan lux ini harganya tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp2.606.460.000 dari alokasi anggaran yang sudah disiapkan sebesar Rp2.676.000.000.

Bahkan, mobil baru ini sudah selesai dilelang pada tahun 2016 oleh pemerintah daerah melalui Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah Kabupaten Lampung Timur.

Realisasi anggaran sebesar Rp 2,6 miliar untuk membeli dua kendaraan dinas. Satu untuk Bupati dan satu lagi untuk Wakil Bupati Lampung Timur. Perusahaan yang memenangkan proyek pengadaan kendaraan dinas Bupati Lampung Timur ini adalah PT Topcars Indonesia yang beralamatkan di Jalan May, HM. Rasyid Nawawi Nomor B5-B9/515 Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Jadi, dengan mobil baru yang super mahal ini, semoga saja Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, kinerjanya semakin meningkat, dicintai rakyat Lampung Timur. Dan, dengan mendapat sebuah mobil yang mewah dan Lux, semoga tidak suka “ngambek” ketika dapat kritik dari masyarakat Lampung Timur.

(Sumber: klikanggaran.com) 

Tulis tanggapan anda: