Ziyad Optimis Di Perhelatan Akbar IPNU Jawa Barat

Tasikmalaya, Jagatngopi- Ajang konferwil IPNU Jabar yang di selenggarakan di Ponpes Baitul Hikmah Haur Kuning, Tasikmalaya, tengah berlangsung. Beberapa nama calon ketua sudah bermunculan. Salah satunya adalah rekan Ziyad Ahmad yang berasal dari Garut dan kini tengah leading sementara di antara beberapa calon.

Sebagian besar Pimpinan Cabang sudah memberikan dukungan baik berupa tertulis ataupun lisan kepada Rekan Ziyad, dan Ziyad pun optimis akan menang dalam perhelataan Akbar ini.

Persoalan memimpin Organisasi IPNU tak ada rumusnya tidak boleh satu daerah dengan ketua banom yang lain di NU. Dalam pemilihan ketua kedepan yang seharusnya dipertimbangkan adalah loyalitas, militansi dan etos kerja.

Tentunya siapapun berhak menjadi pemimpin. Wabilkhusus memimpin PW IPNU Jawa Barat kedepan sehingga lebih maju dan lebih mengedepankan loyalitas secara keorganisasian yang jelas akan membawa IPNU kepada marwahnya kembali. menjadikan IPNU sebagai wadah aspirasi pelajar Jawa Barat, lebih maju dan lebih progres. 
Sehingga, isu kedaerahan dan isu-isu lainnya yang di anggap tabu itu tidak masuk akal apabila menjadikan kecaman bagi Rekan Ziyad.

Rekan Ziyad adalah salah satu kader yang berproses, mulai dari pimpinan komisariat hingga saat ini di Pimpinan Wilayah. Eksistensi dam keaktifannya tak dapat diragukan lagi. Terbukti ketika menjadi pengurus PW IPNU rekan Ziyad adalah pengurus yang aktif melakukan kaderisasi ke setiap daerah. Jika dinyatakan berkualitas kenapa masih ragu dengan rekan Ziyad?

Red : (Robiatul Adawiyah) 

Tulis tanggapan anda: